Tak Dibutuhkan Quique Setien, Barcelona Lepas Striker

88prediksibola.com – Tak Dibutuhkan Quique, Barcelona harus siap merilis Martin Braithwaite di pasar untuk transfer musim panas pada tahun 2020 karena tidak lagi dibutuhkan oleh Quique Setien. Barcelona memiliki kesempatan untuk membawa kontroversial bergerak ketika Martin Braithwaite Leganes pada bulan Februari.

Tak Dibutuhkan Quique, Barca Braithwaite dibeli dengan dana senilai EUR 18 juta atau Rp 309 miliar. Keputusan itu ditantang oleh kipas. Banyak merasa bahwa keputusan Azulgrana untuk membeli Braithwaite tidak sembrono.

Alasan mengapa Barca menandatangani buru-buru 29 tahun, karena pada saat itu, dua striker Luis Suarez dan Ousmane Dembele, luka-luka. Namun, kurang dari satu musim merumput di Camp Nou, Barca Braithwaite akan segera dijual di jendela transfer musim panas tahun 2020.

Dilaporkan 88prediksibola.com Mundo Deportivo, Kamis (2020/07/30), pelatih Barca Quique Setien sebagai tidak perlu lagi jasa Braithwaite di musim depan. Selain itu, Suarez telah pulih dari cedera yang membuatnya sulit untuk bermain Braithwaite mendapatkan lebih banyak menit.

Karena itu akan dimasukkan dalam daftar Barca penjualan. Menurut catatan Transfermarkt, pemain dari tim nasional Denmark memiliki nilai pasar sebesar $ 9,5 juta (USD 163 miliar). Barca, Braithwaite telah mencatat 11 pertandingan di Liga Spanyol musim ini dengan hadiah gol.

Tak Dibutuhkan Quique, Legenda Barcelona Akui Quique Setien Garansi Tidak Bawa konsistensi dalam Barca

Barcelona legenda, Xavi Hernandez, berbicara secara terbuka tentang pelatih Barca pendekatan Quique Setien, tidak seragam. Quique Setien yang baru direkrut oleh Barcelona di pertengahan musim untuk menggantikan Ernesto Valverde 2019-2020.

Setien tidak dapat menyumbangkan seperti Barcelona dalam kesempatan singkat ini. Barcelona kehilangan kejuaraan di Spanyol musim ini setelah kalah untuk menyaingi musuh bebuyutan, Real Madrid.

Xavi Hernandez menyadari bahwa pelatih Barcelona Setien masih membutuhkan waktu yang lama untuk berkembang. “Barcelona harus bermain dengan baik, tapi kadang-kadang sangat buruk,” kata Xavi 88prediksibola.com seperti dilansir Marca.

“Namun, saya menyukai gagasan Setien, baik tim saat ini dan sebelumnya,” kata sosok yang membawa Barcelona meraih enam gelar di tahun 2009 adalah. Menurut Xavi, Setien mampu menampilkan satu set sepak bola yang menarik dan mendominasi.

Namun, Xavi Setien menyadari bahwa strategi ini tidak selalu berhasil. Kondisi ini tidak secara langsung Xavi pesimis tentang masa depan Barcelona bersama Setien. Setien sudah menyontohkan permainan indah melalui strategi dalam beberapa pertandingan musim ini. Hal ini meyakinkan bahwa Xavi Barcelona akan sama dengan baik Setien.

 

, , , , ,