Tak Mau Rekrut Pemain Bintang, Perkuat Liverpool

88prediksibola.com – Tak Mau Rekrut, Pelatih Jerman Juergen Klopp ingin memperkuat tim Liverpool salah satu cara daripada pemain bintang. Liverpool dikabarkan menggantung pemain bintang saat pasar transfer musim panas dipertahankan.

Kylian Mbappe, Jajang Sancho, dan Thiago Alcantara adalah beberapa bintang yang akan direkrut oleh Juergen Klopp. Regenerasi Tim Reds akan hal-hal yang akan dilakukan oleh pelatih nasional Jerman.

Tak Mau Rekrut, Hal ini dilakukan dalam rangka untuk terus menjaga konsistensi dan penampilan berkilauan klub berbasis di Stadion Anfield. Namun dalam sebuah wawancara, membantah berita Klopp jika ia akan menghabiskan banyak uang untuk merekrut pemain bintang.

Pelatih berusia 53 mengatakan bahwa jika ia akan mengandalkan beberapa pemain mereka dari akademi pada kompetisi musim kerja berikutnya. “Ini bukan tim Anda harus mengubah sekarang dan mengatakan, ‘OK, kita perlu posisi ini dan posisi ini (pemain)”, “kata Klopp seperti dilansir 88prediksibola.com Metro.

“Jika Anda seorang penggemar sepak bola, Anda ingin bangku. “Bahkan jika Anda benar-benar seperti beberapa pemain, Anda akan ingin memiliki banyak pemain cadangan. “Aku tidak besar starting XI, saya mengatakan bahwa kita memiliki 16 atau 17 pemain utama, mereka semua bisa bermain pada tingkat yang sama. ”

“Kami hanya perlu memaksimalkan kemampuan 100 persen mereka dan kami juga ingin membuat internal transfer (perekrutan pemain perguruan tinggi) di klub kami. “Kami juga tidak akan menghabiskan jutaan uang karena kami pikir itu akan lebih baik. Kami tidak pernah ingin ini. ”

“Masalah dengan tim yang kuat adalah bagaimana meningkatkan tim sudah kuat di pasar transfer? “Mungkin perubahan tim akan bekerja dengan uang mereka, tetapi tidak pernah bekerja hanya dengan jumlah uang yang mereka punya. ”

Tak Mau Rekrutm “Anda harus kreatif dan kita lakukan. Tim kami mencoba untuk menemukan solusi (untuk merekrut pemain akademi). “Kita sudah memiliki tiga atau empat pemain yang bisa membuat langkah besar,” kata pelatih Jerman menambahkan.

Tak Mau Rekrut, Boyong Leroy Sane Satu dapat bergabung dengan Bayern Munich Liverpool

Gelandang Bayern Munich telah dikabarkan untuk bagian ke Liverpool setelah menempatkan FC Hollywood pemain sayap Jerman, Leroy Sane. Sane Leroy resmi bergabung dengan Bayern Munich setelah menang raksasa Inggris Manchester City.

Berita itu diumumkan oleh Bayern Munich di situs resmi klub, Kamis (2020/07/02) waktu setempat. Bayern Munich akan menggelentorkan dana sebesar 54.800.000 poundsterling, atau sekitar 989 milyar rupiah untuk Leroy Sane.

Winger 24 tahun akan melanjutkan karirnya di Bundesliga 2020-2021 musim dengan klub berjuluk FC Hollywood. Leroy Sane kedatangan dikabarkan akan menjadi andalan Bayern Munich gelandang meninggalkan Allianz Arena.

Dilaporkan 88prediksibola.com Metro, sosok itu adalah gelandang Spanyol milik Bayern Munich, Thiago Alcantara, yang dikabarkan bergabung dengan Liverpool musim 2020-2021. Olahraga laporan Thiago Liverpool telah mencapai kesepakatan perjanjian pribadi.

The Reds juga tinggal bernegosiasi dengan Munich mengenai biaya untuk menggantung gelandang berusia 29. FC Hollywood menelepon untuk meminta mahar 35 juta euro atau sekitar 571 miliar di Liverpool.

Bukan tanpa alasan, Jerman pelatih klub Juergen Klopp, ingin menggantung Thiago Alcantara. Thiago berkontribusi dengan memberikan tujuh berturut-turut Bundesliga Bayern Munich. Direkrut dari Barcelona pada bulan Juli tahun 2013, Thiago mampu merekam 31 gol dan 37 assist dalam 230 pertandingan di berbagai acara dengan FC Hollywood.

, , , ,