Tampil Oke di Liverpool, Alisson Dianggap Lebih Layak

88prediksibola.com – Tampil Oke, Penjaga gawang Manchester City, Ederson Moraes, mengutarakan jika penjaga gawang Liverpool. Alisson Becker, adalah penjaga gawang paling baik di dunia. Alisson Becker adalah satu diantara calon Penjaga gawang Paling baik Dunia 2019 versus FIFA. Bersama dengan kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

Alisson tampil benar-benar baik bersama dengan Liverpool pada musim 2018-2019. Hingga dikukuhkan jadi Penjaga gawang Paling baik Eropa. Penghargaan itu disabet selesai menolong Liverpool memenangkan Liga Champions musim kemarin. Di lain sisi, rekanan segrup Alisson di timnas Brasil, Ederson Moraes, tampil bagus pada musim 2018-2019.

Bekas penjaga gawang Benfica itu menolong City mendapatkan tiga gelar domestik serta mengepak 20 pertandingan. Tanpa ada kecolongan di Liga Inggris. Walau persaingan Liverpool serta Manchester City cukup intensif di Liga Inggris, Ederson terima jika Alisson sekarang lebih unggul di timnas Brasil.

“Saya fikir tiga penjaga gawang di timnas Brasil ialah yang paling baik, tapi saya lihat Alisson satu langkah di muka,” papar Ederson.”Dia tampil oke di Liga Inggris, memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, serta tentunya Copa America. Jadi, saya fikir, siapa juga yang menang akan bangga serta saya bahagia sebab dua penjaga gawang Brasil dapat sampai level itu,” sebut Ederson memberikan tambahan.

Selain itu, Ederson Moraes sekarang tengah siap-siap untuk jalani interval internasional bersama dengan Brasil hadapi Kolombia serta Peru pada minggu ini. Dia akan turun gantikan Alisson yang tengah mangkir sebab luka betis.

Tampil Oke

Tampil Oke, Kalau De Gea Hengkang, Manchester United Perlu Kiper Asli Inggris

Bekas pelatih penjaga gawang Manchester United, Eric Steele, mengutarakan pentingnya suksesor asli Inggris untuk David De Gea. Dalam paling tidak dua dekade terakhir. Manchester United jarang-jarang mempunyai penjaga gawang penting asli Inggris. Penjaga gawang legendaris Denmark, Peter Schmeichel, adalah kiper United, saat mendapatkan tiga gelar pada 1999.

Masa penjaga gawang penting United selanjutnya dengan berurutan digenggam oleh Fabien Barthez. Team Howard, Edwin Van der Sar, sebelum David De Gea mulai masuk pada 2011. Dikutip 88prediksibola.com dari Goal, Eric Steele, sebagai bekas pelatih penjaga gawang pertama buat De Gea punyai opini masalah calon penjaga gawang hari esok United.

Menurut pelatih penjaga gawang yang sekarang berumur 65 tahun ini, team berjuluk The Red Devils itu butuh pilih bakat Inggris untuk isi tempat penjaga gawang penting, jika De Gea keluar. Diluar itu, terdapatnya penjaga gawang Inggris yang bela United dapat menolong timnas Inggris meningkatkan pemain.

Sudah diketahui, sekarang De Gea belum segera perpanjang kontrak yang akan selesai musim panas 2020. “Ya, saya mengerjakannya serta seperti Anda kerjakan, Manchester United ialah club yang besar sekali. Sekarang, saya butuh lihat seputar secara baik,” sebut Steele.

“Saya memandangnya saat ini, serta ini seperti 1/2 lingkaran, belum lingkaran penuh, tapi itu tuntut kami.” “Seperti team Inggris yang sedang dibuat, ini benar-benar bagus untuk punyai penjaga gawang Inggris yang bermain di Liga Inggris serta ini harus terus berjalan.”

“Kami harus punyai kedalaman masalah penjaga gawang Inggris, jadi pusat kursus timnas dapat berjalan. Memang benar masalah DNA, kami lihat hal itu, memenangi kompetisi serta membuat beberapa bakat,” sebut Steele memberikan tambahan.

Tag : amandomino.site

, , , ,