Tanpa Lionel Messi, Barcelona Punya Misi Balas Dendam

88prediksibola.com – Tanpa Lionel Messi, Barcelona akan bertemu dengan Valencia di Camp Nou, Minggu pagi hari (15/9/2019) jam 02:00 WIB pada laga LaLiga Santander (Liga Spanyol). Barcelona serta Valencia sedang dalam perform yang kurang baik pada awal musim 2019-2020 di Liga Spanyol.

Tanpa Lionel Messi, Unsur luka serta penyesuaian pemain baru jadi pemicu perform Barcelona serta Valencia kurang optimal di Liga Spanyol. Pertandingan menantang Valencia kesempatan ini pasti mempunyai arti berlainan untuk Barcelona. Dikutip 88prediksibola.com dari sumber LaLiga, ini adalah pertemuan pertama Barcelona dengan Valencia semenjak final Copa del Rey.

Pada pertandingan final Copa del Rey yang diadakan Mei lalu, Barcelona harus kalah 1-2 dari Valencia. Valencia saat itu unggul 2 gol lewat Kevin Gameiro serta Rodrigo Moreno. Barcelona cuma dapat membalas sebiji gol lewat Lionel Messi.

Pada musim 2018-2019, Los Che, julukan Valencia, sukses meredam Barcelona dalam dua pertemuan di Liga Spanyol. Laga di Camp Nou pada Februari yang lalu selesai seimbang 2-2, sebelumnya setelah Valencia unggul 2-0 di set pertama, tapi Barca dapat memperoleh satu point karena gol ganda Messi.

Walau demikian, Lionel Messi diberitakan tidak turun pada pertandingan menantang Valencia kesempatan ini. Megabintang Barcelona itu alami permasalahan pada otot betisnya serta harus melepaskan tiga pertandingan Barcelona di Liga Spanyol. Misi balas dendam Barcelona pada Valencia diyakinkan akan berat.

Karena, tanpa ada Lionel Messi tampilan Barcelona belum demikian memberikan keyakinan di Liga Spanyol. Dari tiga partai, Barcelona kalah dari Athletic Bilbao (0-1), menang atas Real Betis (5-2), serta seri dengan Osasuna (2-2). Barcelona pasti ingin mencetak kemenangan untuk melakukan perbaikan lajuu mereka musim ini.

Sekarang El Barca tengah mengincar gelar ke-9 Liga Spanyol dalam 12 tahun paling akhir. Selain itu Valencia yang membidik tempat empat besar siap menjegal keinginan Barcelona. Tonton laga FC Barcelona versus Valencia CF Minggu pagi hari kelak pada jam 02:00 WIB di beIN SPORTS.

Tanpa Lionel Messi, Lionel Messi Bicara soal Cederanya yang Lebih Buruk dari Perkiraan

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, bicara masalah cederanya yang lebih jelek dari prediksi. Situs Transfermarkt mencatat Lionel Messi luka semenjak 5 Agustus 2019. AS memberikan laporan Messi alami permasalahan pada otot betisnya hingga harus melepaskan tiga laga bersama dengan Barcelona.

Bermain tanpa ada Messi membuat El Barca terseok-seok melalui Liga Spanyol musim 2019-2020. Dari tiga partai, Barcelona kalah dari Athletic Bilbao (0-1), menang atas Real Betis (5-2), serta seri dengan Osasuna (2-2). “Luka Lionel Messi lebih jelek dari yang direncanakan,” catat AS memvisualisasikan apa yang dihadapi kapten tim nasional Argentina.

Berkaitan keadaan terbarunya, Lionel Messi mulai bicara. “Saya merasakan lebih baik,” kata Lionel Messi seperti dikutip 88prediksibola.com dari Sport. “Sebelumnya, luka ini kelihatan kecil, tapi sebenarnya, saya sudah sempat tidak dapat berlatih dalam 15 hari.”

“Sekarang saya mengerti luka saya serta telah merasakan bertambah nyaman. Saya akan kembali saat saya merasakan telah betul-betul sembuh,” sebut Messi . Tiadanya Lionel Messi membuat pembagian gol Barcelona lebih rata. Ada enam pemain yang telah mengepak gol untuk El Barca pada La Liga musim ini, yaitu Antoine Griezmann (2 gol), Carles Perez (1), Jordi Alba (1), Arturo Vidal (1), Anssumane Fati (1), serta Arthur (1).

Messi juga telah pastikan tidak bisa bermain saat Barcelona melayani Valencia dalam pertandingan minggu ke empat Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, Sabtu (14/9/2019). Tetapi, pemilik lima gelar Ballon d’Or ini buka kesempatan dapat merumput waktu Barcelona bertandang ke tempat Borussia Dortmund dalam duel Group F Liga Champions, Selasa (17/9/2019).

“Saya masih berlatih sendiri serta saya tidak mempunyai tanggal tentu untuk kembali bermain,” tutur Lionel Messi. “Saya akan lakukan tes serta jika hasilnya saya fit 100 %, karena itu saya siap bermain. Saya tidak bermain menantang Valencia. Kami akan lihat apa saya dapat fit pas waktu untuk masuk dengan team di Dortmund,” papar Messi memberikan tambahan.

Tag : Bandarq Terbaik

, , , ,