Tantangan Solskjaer untuk Rashford

88prediksibola.com – Tantangan Solskjaer, Ole Gunnar Solskjaer punyai rintangan tertentu untuk Marcus Rashford serta Anthony Martial di Manchester United musim depan. Panas musim ini, Manchester United beritanya akan jual Romelu Lukaku. Berarti, dengan penjualan Lukaku, Manchester United tidak akan mempunyai striker tengah murni. Ini selanjutnya disiasati oleh pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dengan memberi rintangan pada dua pemain muda.

Dikutip 88prediksibola.com dari Manchester Evening News, Solskjaer ingin Marcus Rashford serta Anthony Martial dapat bermain di semua tempat di posisi depan. Dalam tour pra-musim di Australia sekarang ini, Solskjaer memang terlihat memakai kedua-duanya jadi striker tengah. Walau sebenarnya musim kemarin, Rashford serta Martial seringkali tampil jadi striker sayap, khususnya disamping kiri.

Tantangan Solskjaer, Solskjaer ingin membuat posisi depan lebih mengalir

Tantangan Solskjaer, Musim ini, Solskjaer ingin membuat posisi depan lebih mengalir serta Rashford dan Martial jadi kuncinya. “Rashford dapat bermain di semua tempat di posisi depan,” tutur Solskjaer. “Terkadang ia senang melebar ke kiri, sama juga dengan Martial, kedua-duanya dapat bermain jadi striker tengah atau sayap. Kedua-duanya dapat juga bermain bersama dengan dalam skema dua penyerang, terkadang dapat juga bermain disamping kanan.”

Dengan Rashford serta Martial yang dapat bermain di beberapa tempat, hal itu memudahkan Solskjaer untuk meramu strategi. “Buat saya, benar-benar menyenangkan punyai striker yang dapat sama-sama gantikan,” papar Solskjaer. “Mereka dapat lihat, ‘dia ada disamping kanan serta saya akan ada di kiri, atau ia berada di sedang menjadi saya akan ada di pinggir’.

“Saya tidak berpikir mereka cuma dapat bermain di satu tempat. Mereka pemain bagus yang bisa lihat ruangan untuk bergerak,” tutur Solskjaer . Musim kemarin, Rashford semakin banyak bermain dibanding Martial. Rashford bermain 47 kali di semua arena dengan catatan 13 gol. Sedang Martial bertanding 38 kali serta cetak 12 gol.

Sekarang kedua-duanya bisa menjadi sandaran di posisi depan Manchester United. Tidak hanya Rashford serta Martial, nama lain di posisi depan Manchester United ada Alexis Sanchez. Sanchez jarang-jarang di turunkan oleh Solskjaer musim kemarin.

Tantangan Solskjaer

Man United dan Tottenham Siap Tawar, Pilar Argentina Sudah Dibanderol

Pilar tim nasional Argentina, Giovani Lo Celso, kini berminat hengkang dari Real Betis, dengan Manchester United dan Tottenham Hotspur menjadi peminat. Pemain tim nasional Argentina, Giovani Lo Celso, dipermanenkan klub papan tengah Liga Spanyol, Real Betis, April 2019. Sebelumnya, pemain berusia 23 tahun menghabiskan satu tahun masa pinjaman dari klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain sejak Juni 2018.

Akan tetapi, kini Lo Celso tengah menatap pintu keluar Real Betis pada musim panas 2019. Dilansir 88prediksibola.com dari Metro, dilaporkan meski Lo Celso bahagia tinggal d Andalusia bersama Betis, ia ingin bermain dengan klub yang tampil di Kompetisi Eropa, seperti Liga Champions. Real Betis dikabarkan menerima keinginan pemain timnas Argentina tersebut, dengan memasang banderol 68 juta pound (sekitar 1,1 triliun rupiah).

Harga ini tak jauh dengan klausul pelepasan yang disematkan tim berjuluk Verdiblancos tersebut, yaitu 88 juta pound (sekitar 1,5 triliun rupiah). Dikabarkan bahwa Lo Celso kini ingin hengkang dari Betis musim panas 2019. Klub London Utara, Tottenham Hotspur merupakan klub yang sangat tertarik dengan Lo Celso.

Selain Spurs, Manchester United juga dilaporkan tertarik untuk mendatangkan Lo Celso pada musim panas 2019. Akan tetapi, Spurs baru saja merogoh kocek 55 juta pound (sekitar 955 miliar rupiah) untuk mendatangkan bintang muda timnas Prancis, Tanguy Ndombele, dari Olympique Lyon pada musim panas 2019.

, , , ,