Termasuk Cristiano Ronaldo, 2 Eks Bintang MU

88prediksibola.com – Termasuk Cristiano, Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjær, membutuhkan masuknya dua bintang mantan timnya sebelum hook Bruno Fernandes. Bruno Fernandes bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer bulan Januari pada tahun 2020.

Reds harus menghabiskan 67.600.000 poundsterling (sekitar Rp 1,3 triliun) untuk membawa Fernandes dari Sporting Lisbon. Hanya sekitar tujuh bulan mendarat di Old Trafford, Fernandes memiliki dampak langsung besar pada permainan Manchester United.

Pemain asal Portugal mencetak 12 gol dan 8 assist dalam 22 pertandingan untuk Manchester United di semua kompetisi. Rupanya, Ole Gunnar Solskjær sempat ragu untuk memakai Fernandes di Old Trafford.

Bahkan, butuh dua mantan Manchester United Solskjaer untuk meyakinkan. Pemain bintang dua yang Patrice Evra dan Cristiano Ronaldo. Hal tersebut disampaikan oleh Evra dalam sebuah kesempatan wawancara.

Evra mengatakan Solskjaer mengirimkan pesan yang memberitahukan. Solskjaer disebut Evra meminta pendapatnya sebelum membeli Fernandes dari Sporting Lisbon. “Ole mengirim pesan kepada saya ketika mereka ingin Bruno,” kata Evra kota 88prediksibola.com dari Sportskeeda.

Setelah menerima pesan singkat Solskjaer, Evra mengaku memiliki kontak langsung dengan rekan senegaranya Ronaldo Fernandes. Menurut Evra, Ronaldo Fernandes’d tahu lebih banyak tentang dari dia.

Setelah yakin dengan penjelasan Ronaldo, Evra juga menghubungi Solskjaer dan meyakinkannya untuk Fernandes. “Kata Cristiano, Bruno adalah seorang pria baik dan sangat profesional”, “kata Evra.

Termasuk Cristiano, “Saya berkata, ‘Ole, saya berbicara dengan Cristiano. Melakukan. Fernandes memiliki pengaruh yang besar. “Tanpa dia, saya tidak berpikir kita lolos ke Liga Champions,” kata Evra lanjutnya.

Fernandes memberikan dampak yang sangat signifikan terhadap kinerja Manchester United. Pada akhir musim, Manchester United berhasil menggeser sebelumnya jauh Chelsea pada mereka untuk finis di tempat ketiga. Selain itu, Red Devils juga berhasil masuk semifinal kualifikasi Liga Europa 2019-2020 dan 2020-2021 Liga Champions.

Termasuk Cristiano, Karena flash, Benitez Hubungan dan Cristiano Ronaldo ke Real Madrid BURUK

Flashdisk seharusnya berisi video dan gambar yang dapat membantu Ronaldo, yang berjuang untuk mencetak gol. Mudah-mudahan, Ronaldo bersedia untuk belajar dari koleksi gambar dan video akan Benitez itu.

Namun, respon dari kapten tim nasional Portugal bisa menyenangkan. Ronaldo Benitez kesal oleh sikap dan respon dengan frase bahwa sedikit arogan. “Katakan Benitez saya mengirim flash dengan semua golku baginya untuk belajar,” kata Ronaldo pada saat itu.

Sejak itu, hubungan antara Benitez dan Ronaldo akan memburuk. Bahkan, hubungan sering sorotan api Media di Spanyol dan dikabarkan menjadi salah satu penyebab Benitez dipecat Los Blancos pembinaan kursi.

, , , ,