Termasuk Manchester United, Jegal Usaha Man City

88prediksibola.com – Termasuk Manchester United, Delapan club yang ada di 10 besar klassemen Liga Inggris berupaya melumpuhkan langkah Manchester City untuk selalu bermain di Liga Champions. Manchester City awalnya ditanggung sangsi oleh UEFA karena melanggar peraturan Financial Fair Play (FFP) .

Sangsi itu berbentuk larangan tampil di panggung antarklub Benua Eropa, termasuk juga Liga Champions, untuk musim 2020-2021 serta 2021-2022, ditambah beberapa denda. Tetapi, Manchester City memberitahukan jika mereka ajukan banding untuk coba tunda sangsi.

Tetapi, Manchester City memberitahukan jika mereka ajukan banding untuk coba tunda sangsi. Dengan demikian, mereka masih dapat bertanding di Liga Champions musim ini serta mengharap sangsi akan dikurangi minimal satu musim.

Usaha Manchester City untuk selalu dapat bertanding di Liga Champions memperoleh perlawanan dari delapan club lawannya di Liga Inggris. Delapan team itu, terkecuali Sheffield United, sudah ajukan permintaan bersama-sama ke Tubuh Arbitrase Olahraga Internasional (CAS) , supaya hukuman The Citizens masih diaplikasikan.

Liverpool, Leicester City, Chelsea, Manchester United, Wolverhampton Wanderers, Tottenham Hotspur, Arsenal, serta Burnley sudah menulis surat terpisah ke firma hukum yang sama untuk ajukan tuntutan bersama-sama ke CAS. Tim-tim itu minta hukuman City masih diresmikan walau ketetapan masalah banding belum dikeluarkan CAS.

Liverpool serta team yang lain memandang City selalu lakukan kekeliruan sama bila kesempatan ini masih dibolehkan ikuti Liga Champions.

Termasuk Manchester United, Selain itu, bila banding City tidak diterima serta hukuman masih diaplikasikan, ke-8 club itu akan mempunyai peluang untuk memperoleh satu ticket ke Liga Champions.

“Telah kelamaan City dapat berhasil lolos dengan menyalahi ketentuan dengan mengorbankan minimal satu club lain yang tidak bisa masuk ke Liga Champions,” kata seorang sumber, dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail.

“Yang dicemaskan ialah mereka bisa tunda hukuman apa saja apabila mereka memenangkan banding lantas bebas dari hukuman, itu akan kelewatan,” sebut sumber yang sama.

Termasuk Manchester United

Termasuk Manchester United, Rio Ferdinand Ucap Mourinho Penghambat Harry Kane Geser ke Man United

Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyebutkan jika Jose Mourinho jadi figur yang membuat Harry Kane tidak geser ke The Red Devils. Jose Mourinho adalah pelatih Manchester United dalam periode 1 Juli 2016 sampai 18 Desember 2018.

Mourinho mendatangkan tiga gelar untuk Man United. Community Shield, Piala Liga Inggris, serta Liga Europa dipersembahkan Mourinho buat The Red Devils. Sekarang Jose Mourinho telah dengan status juru strategi Tottenham Hotspur.

Terhitung semenjak 20 November 2019, Mourinho sah mengatasi Harry Kane. Kane jadi pemain jagoan Mourinho. Penyerang berumur 26 tahun ini tetap menyarangkan minimum 17 gol di tempat Premier League semenjak 2014-2015.

Perolehan paling tinggi Harry Kane berlangsung pada 2017 serta 2018. Waktu itu, Kane mampu mengukir 29 gol. Tidak ada yang menanyakan kualitas Harry Kane, termasuk juga Rio Ferdinand.

Tetapi, Ferdinand, yang sukses mengantar Man United mendapatkan enam gelar Liga Inggris, memandang Mourinho untuk penghambat kepindahnya Kane. “Apa sekarang saya ingin ambil Harry Kane? Tentunya,” kata Rio Ferdinand seperti diambil 88prediksibola.com dari AS.

“Bila ia fit serta ingin geser, Anda akan bawa Harry Kane ke Man Utd, 100 %. “Ia pemain hebat, memberikan agunan gol. Di Liga Inggris Anda memerlukan agunan gol. “Tetapi, saya tidak meihat Tottenham akan biarkan Harry Kane pergi.”

“Ditambah dengan kehadiran Mourinho disana, saya tidak lihat Mourinho akan biarkan Harry Kane ke Man Utd,” sebut Ferdinand memberikan tambahan.

, , , ,