Tersingkap, Barcelona Dua Kali Coba Boyong Penyerang

88prediksibola.com – Tersingkap, Penyerang AS Monaco, Wissam Ben Yedder, mengklaim bila juara bertahan Liga Spanyol, Barcelona, pernah coba mengambilnya pada dua periode jendela transfer kemarin.

Wissam Ben Yedder sah masuk dengan AS Monaco pada jendela transfer musim panas 2019 saat klausul pelepasannya sejumlah 40 juta euro (seputar Rp 676 miliar) ditebus dari Sevilla. Masuk dengan club Liga Prancis, Wissam Ben Yedder dapat memperlihatkan tajinya walau sudah berumur 29 tahun.

Tersingkap, Dari 26 tampilan di Liga Prancis, dia dapat menyarangkan 18 gol serta mengepak 7 assist buat Monaco. Kegarangan Ben Yedder di muka gawang musuh membuat Barcelona tertarik untuk meminangnya. Ben Yedder juga tidak menolak minat dari Barcelona.

Dia malah mengklaim jika juara bertahan Liga Spanyol itu sudah 2x coba memboyongnya pada musim panas 2019 serta waktu jendela transfer musim dingin 2020. “Barcelona bisa saja memperoleh layanan saya bertambah cepat,” kata Ben Yedder diambil 88prediksibola.com dari Mundo Deportivo.

Tersingkap, “Musim panas tahun kemarin mereka mengontak saya serta kumpulkan info tentang saya, dan kabar berita pada musim dingin tahun ini benar terdapatnya tapi kepindahnya tidak ada.”

“Minat mereka memperlihatkan jika saya lakukan kapasitas bagus di Monaco. Meskipun begitu, saya seluruhnya konsentrasi bermain untuk Monaco,” tutur Ben Yedder memberikan tambahan. Barcelona memang tertarik datangkan bekas striker Sevilla itu pada jendela transfer musim dingin kemarin.

Keperluan akan penyerang baru demikian menekan buat Barcelona mengingat mereka kehilangan Luis Suarez serta Ousmane Dembele. Selanjutnya El Barca malah lakukan penerimaan surprise walau jendela transfer musim dingin sudah ditutup. Mereka mengambil penyerang Leganes, Martin Braithwaite, yang dibawa sejumlah 18 juta euro (seputar Rp 265 miliar).

Tersingkap

Tersingkap, Quique Setien Tidak Sama pendapat dengan Barcelona masalah Coutinho

Opini pelatih Barcelona, Quique Setien, tentang hari esok Philippe Coutinho tidak sama dengan faksi club. Quique Setien disebutkan sudah lakukan beberapa rapat dengan pejabat club Barcelona buat mengulas apa yang akan dikerjakan club pada musim 2020-2021.

Tersingkap, Salah satunya ulasannya ialah tentang transfer pemain, siapa yang akan keluar, siapa yang akan masuk. Dikutip 88prediksibola.com dari Sport, rapat-rapat itu membawa hasil yang akan melepaskan Setien dalam lakukan manuver.

Namun, berlangsung satu pembicaraan yang berlangsung di antara Setien dengan manajemen Barcelona. Hal itu ialah tentang hari esok salah satunya pemain mereka, Philippe Coutinho. Manajemen Barcelona disebutkan tidak mau menjaga Coutinho.

Club yang bertempat di Stadion Camp Nou itu bersikukuh ingin jual Coutinho sekembalinya sang pemain dari waktu peminjaman. Coutinho sekarang sedang dipinjamkan ke club raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen, terhitung semenjak musim panas 2019.

Namun, opini tidak sama dikeluarkan oleh Setien. Pria yang awalnya melatih Real Betis itu merasakan Coutinho bisa menjadi pemain menarik untuk ditambah lagi ke tim. Karena Setien merasakan tim arahannya memerlukan pemain yang mempunyai potensi tehnis untuk membuat kesempatan.

Setien lihat bekas pemain Liverpool itu dapat mainkan peranan yang dulu digenggam oleh Andres Iniesta. Tetapi, seperti disebutkan dalam sumber yang sama, Setien tidak mau keras kepala. Dia akui tidak keberatan terima ketetapan club yang sebab menurut dia itu adalah jalan keluar paling baik. Setien tidak jadi masalah bila club lebih pilih untuk jual Coutinho.

, , , ,