Terungkap, Keputusan Jose Mourinho Bikin Petr Kabur

88prediksibola.com – Terungkap, Mantan Chelsea kiper Petr Cech, mengatakan Jose Mourinho. Bahwa jika keputusan untuk meninggalkan dan bergabung dengan Arsenal klub rival. Petr Cech akan selalu dikenang sebagai salah satu kiper terbaik untuk bermain pernah di Liga Premier, terutama ketika mereka membela Chelsea.

Melayani 11 tahun di Chelsea, Petr Cech berhasil mencatat 228 clean sheet dalam 494 pertandingan di berbagai acara dengan Blues. Namun, keputusannya untuk meninggalkan klub dan Arsenal membelot pada bulan Juli mengejutkan banyak, terutama 2015 Chelsea fans.

Adapun Chelsea dan Arsenal dikenal karena persaingan ketika mereka bersaing untuk duel dikenal sebagai salah satu terpanas London derby. Ditanya tentang waktu di Blues saingan klub, Cech akhirnya akan memilih.

mengatakan Cech bahwa jika keputusan pelatih Chelsea saat Jose Mourinho memutuskan untuk meninggalkan klub dan bergabung dengan Arsenal. Memang, Mourinho lebih suka bahwa pengasuh utama dan membuat Thibaut Courtois Cech menjadi kiper kedua.

“Meninggalkan Chelsea adalah keputusan paling sulit saya harus membuat karena saya merasa bermain untuk klub ini,” kata Cech kata 88prediksibola.com Metro. “Menjadi bagian dari sejarah klub mengingatkan saya untuk dapat menyelesaikan karir saya di Chelsea atau mungkin hanya pergi ke beberapa tahun kemudian. ”

“Tapi dalam sebuah tim sepak bola, Anda tidak dapat memainkan kiper setiap minggu. Sayangnya, apa yang terjadi. “Thibaut Courtois dianggap sebagai kiper muda yang memiliki potensi dan kualitas di masa depan. ”

Terungkap, “Saya juga memahami bahwa keputusan harus diambil (klub dan pelatih). Namun, jelas, perjalanan saya adalah lebih dan saya memutuskan untuk pergi, “kata kiper tambahan dari Republik Ceko.

Terungkap, Setelah meninggalkan Chelsea, Petr Cech, menghabiskan empat musim dengan Arsenal. Tapi pada bulan Juli 2019 Cech akhirnya memutuskan untuk pensiun dengan klub berbasis di Emirates Stadium.

Terungkap

Terungkap, Tidak ada Mesut Özil, gelandang Arsenal Jadi Key Finish Empat Besar

Mantan pelatih Arsenal, Unai Emery, mengatakan ada gelandang yang dapat membawa finish Gunners di empat besar setelah kembali dari Liga Premier berlaku. Arsenal belum mampu menunjukkan tampilan yang konsisten dengan menjalani pertandingan di semua kompetisi musim ini.

Raksasa London bisa duduk di peringkat 2019-2020 English Premier League tempat kesembilan. The Gunners tidak bisa mencapai 40 poin dalam 28 pertandingan di mana mereka tinggal sebelum kompetisi Premier League ditunda karena pandemi 19-Covid.

Mereka juga gagal lolos ke babak Liga Europa dari 16, kalah dari klub Yunani, Olympiakos, dengan skor total 2-2. Hasil negatif lainnya diperoleh oleh pelatih mantan mereka, Unai Emery, memberikan pendapat mereka tentang kinerja Arsenal.

Menurut dia, itu adalah salah satu yang mampu membawa gelandang Arsenal memenangkan empat Liga Premier ketika kompetisi resume. Tidak ada Mesut Özil, Emery menyebut jika gelandang pinjaman mereka Dani Ceballos, pemain mampu mendongkrak performa The Gunners.

“Dani Ceballos adalah pemain yang memiliki kualitas dan mental yang luar biasa, ia ingin berhasil dalam karirnya,” kata Emery melaporkan 88prediksibola.com Metro. “Ceballos bermain dengan saya di Arsenal, tapi cedera dicegah untuk waktu yang lama. ”

“Tapi sekarang dia telah pulih dan ketika liga kembali, Ceballos akan mampu menunjukkan kualitasnya lagi,” kata mantan pelatih Paris Saint-Germain menambahkan. Penampilan Arsenal seperti itu adalah klub yang tepat untuk Ceballos.

Pada awal kedatangannya, ia langsung mencur perhatian publik dan Emirates sering dipercaya untuk mengisi tim utama The Gunners. Sayangnya, itu hanya berlangsung sesaat momentum untuk Ceballos harus meninggalkan tim karena cedera pada Arsenal hamstring dasar.

Ceballos telah pulih sekarang, tetapi agak sulit untuk menemukan tempatnya di tim utama The Gunners. Selain waktunya tidak bermain, pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta, juga lebih memilih untuk bermain pemain lain untuk mengisi arah tim lini tengah.

, , , ,