Match Tottenham Hotspur Vs Manchester United Live

88prediksibola.com – Match Tottenham Hotspur Vs Manchester United, Jadwal Liga Inggris pada Minggu (13/1/2019) akan menampilkan laga akbar Tottenham Hotspur versus Manchester United. Tottenham Hotspur memiliki modal bagus menjelang laga ini karena sudah mengalahkan Manchester United dengan skor 3-0 di pertemuan pertama.

Match Tottenham Hotspur Vs Manchester United, Kini kondisi sudah berbeda seiring pergantian pelatih di Manchester United. Setelah mengganti Jose Mourinho dengan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United perlahan mulai bangkit. Empat kemenangan beruntun yang mereka raih menjadi bukti nyata akan hal tersebut.
.
Meski begitu, keempat tim yang telah Solskjaer kalahkan memang masih berperingkat di bawah Manchester United. Tantangan utama kini mereka hadapi saat melawan Tottenham Hotspur, yang menempati peringkat ke-3 Liga Inggris saat ini.
.
Berikut jadwal siaran Liga Inggris pada Minggu (13/1/2019):
  • Tottenham Hotspur vs Manchester United (RCTI & beIN Sports 1 pukul 23.30 WIB)
  • Everton vs Bournemouth (beIN Sports 1 pukul 21.15 WIB)

Match Tottenham Hotspur

Tottenham Hotspur Vs Manchester United – Bukan Audisi Pelatih Setan Merah

88prediksibola.com – Laga Tottenham Hotspur versus Manchester United pada pekan ke-22 Liga Inggris, Minggu (13/1/2019), memberikan sorotan lebih kepada pelatih kedua kubu, Mauricio Pochettino dan Ole Gunnar Solskjaer.
.
Pertandingan ini seperti sebuah audisi bagi Mauricio Pochettino dan Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi pelatih utama Manchester United. Hal ini langsung saja dibantah oleh Ole Gunnar Solskjaer, yang saat ini menjabat sebagai pelatih interim Manchester United.
.
“Laga ini sama sekali bukan tentang saya atau dia, melainkan para pemain,” ujar Solskjaer seperti dilansir 88prediksibola.com dari Four Four Two.
“Kami tidak menendang bola, para pemain yang melakukannya. Kami memang membuat beberapa keputusan, tetapi ini semua tentang performa para pemain,” kata Solskjaer.
.
Solskjaer dipinjam Manchester United dari klub Liga Norwegia, Molde FK, hingga akhir musim ini. Manchester United memang masih memiliki kesempatan untuk mempermanenkan Solskjaer jika bersedia membayar kompensasi ke Molde FK.
.
Akan tetapi, Mauricio Pochettino tetap belum lepas dari opsi klub berjuluk Setan Merah tersebut. Pochettino terus dipantau untuk menjadi pelatih tetap Manchester United pada awal musim depan. Manchester United pun tetap harus membayar kompensasi ke Tottenham Hotspur jika ingin merekrut Pochettino.
.