Tottenham Menang, Wenger Puji Taktik Pochettino

88prediksibola.com – Tottenham Menang, Kemenangan telak Tottenham Hotspur atas Borussia Dortmund, membuat pelatih legendaris Arsenal, Arsene Wenger, melemparkan pujian kepada Mauricio Pochettino. Arsene Wenger menilai Mauricio Pochettino layak mendapatkan sanjungan seusai membawa Tottenham Hotspur menang 3-0 atas Borussia Dortmund dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley, Rabu (13/2/2019) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Tottenham Menang, Gol-gol Tottenham dicetak oleh Son Heung-Min (menit ke-47), Jan Vertonghen (83′), dan Fernando Llorente (86′). Dilansir 88prediksibola.com dari beIN SPORTS, Arsene Wenger memberikan pandangannya tentang kemenangan telak Tottenham Hotspur.
.
“Anda harus memberikan kredit kepada Mauricio Pochettino karena Tottenham memilih bertahan pada babak pertama tetapi mengubah taktik PADA babak kedua,” kata Wenger. “Mereka tampil jauh lebih atraktif dengan sistem yang sama.”
.
“Gol pertama meningkatkan kepercayaan diri Tottenham, sedangkan Dortmund tidak mampu meresponsnya dengan baik,” ucap Wenger lagi. Arsene Wenger pun turut menyampaikan pendapatnya mengenai perbedaan antara Tottenham Hotspur dan Borussia Dortmund. “Penguasaan bola mereka sangat mirip dan tembakan ke arah gawang juga sama,” ujar Wenger. “Namun, saya berpikir pada babak kedua kekuatan fisik telah membuat perbedaan besar.”
.
“Anda dapat melihat perbandingan Liga Inggris dengan Liga Jerman. Kekuatan fisik membuat perbedaan besar.”
“Pada babak kedua, Anda kerap melihat pemain Tottenham memenangi duel udara dan tampil berbahaya,” kata Wenger menambahkan. Borussia Dortmund selanjutnya akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Tottenham Hotspur di Stadion Signal Iduna Park, Selasa (5/3/3019) waktu setempat atau Rabu pukul 03.00 dini hari WIB.
http://idliga168.com/

Tottenham Menang, Andai Son Cetak Gol Lagi, Pochettino Akan Langsung Masuk Ruang Ganti

88prediksibola.com – Mauricio Pochettino mengatakan ia akan langsung menuju ruang ganti andai Son Heung-min kembali mencetak gol bagi Tottenham Hotspur. Son Heung-min menjadi pembuka skor saat Tottenham Hotspurmemukul tamunya, Borussia Dortmund, pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (13/2) atau Kamis dini hari WIB.
.
Pada laga yang dihelat di Stadion Wembley, Son Heung-minmencetak gol perdana bagi kemenangan 3-0 Tottenham atas Dortmund. Dua menit setelah turun minum, Son mencetak gol yang kemudian diikuti oleh Jan Vertonghen (83′) dan Fernando Llorente (86′). Musim ini Son sangat moncer di depan gawang dan sudah mencetak 16 gol yang ia torehkan dalam 13 laga berbeda.
.
Saat Son mencetak gol, Spurs selalu meraih kemenangan dalam 13 laga tersebut. Gol tadi malam adalah gol keempatnya secara beruntun setelah pulang membela timnas Korea Selatan dalam ajang Piala Asia. Saat diberitahu tentang rekor milik Son yang selalu membawa Spurs menang, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, terkejut dan mengutarakan sebuah guyonan.
.
“Setelah ini andai Son mencetak gol, saya akan langsung menuju ruang ganti, mandi, dan menunggu laga selesai,” ujar Pochettino sambil tertawa. “Ini bagus, Son lagi-lagi bermain fantastis. Dia pemain yang memberikan tim banyak hal-hal luar biasa. Senyumnya, dia memberi energi positif, selain itu performanya tiap laga juga meningkat. Kami sangat bahagia,” tutur pria asal Argentina itu menjelaskan.

Kecemerlangan Son ini muncul setelah beberapa saat

Kecemerlangan Son ini muncul setelah beberapa saat lalu ia merasakan “kosong” dalam dirinya saat membela timnas Korsel di Piala Asia. Pada gelaran di Uni Emirat Arab tersebut, Son hanya mampu membawa Korsel sampai di babak delapan besar sebelum dikalahkan Qatar yang kemudian muncul sebagai juara.
.
Sebelum Piala Asia, Son juga sempat absen membela Tottenham saat berada di Indonesia untuk gelaran Asian Games 2019. Pada saat itu ia berhasil mengantarkan Korea Selatan jadi juara, capaian yang membuatnya jadi bisa tak mengikuti wajib militer di negaranya dengan sumbangan medali emas.
.
Secara total musim ini Son sudah mencetak 16 gol dan 9 assistdalam 32 laga di semua ajang. Dengan jadwal yang sangat padat, kini Son kk bisa istirahat sejenak setelah tak punya laga akhir pekan ini. Mereka sudah tersingkir dari gelaran Piala FA. Laga terdekat adalah melawat ke kandang Burnley pada pertandingan liga Inggris, Sabtu (23/2) pukul 19.30 WIB.
, ,