Tradisi Lama Liverpool Akhirnya Kembali Seusai Juara

88prediksibola.com – Tradisi Lama Liverpool, Lambang ‘This Is Anfield’ akan disentuh kembali oleh pemain Liverpool saat mereka bertemu dengan Norwich City pada pertandingan pembuka Liga Inggris. Keberhasilan Liverpool memenangkan Liga Champions pada musim 2018-2019, bawa mereka kembali ke adat lama waktu akan berlaga.

Telah jadi rutinitas buat pemain Liverpool atau pelatih untuk sentuh lambang ‘This Is Anfield’ yang ada di lorong stadion sebelum dimulainya laga saat akan masuk ke lapangan. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp sudah hentikan rutinitas itu tapi ada arti dibalik larangannya itu buat beberapa pemain Liverpool.

Tradisi Lama Liverpool, Juergen Klopp sudah pernah menjelaskannya pada 2016 tentang larangan itu. “Saya melarang beberapa pemain untuk sentuh lambang ‘This Is Anfied’ sampai mereka memenangkan suatu,” kata Klopp dikutip BolaSport.com dari Liverpool Echo.

“Itu ialah lambang kerhormatan. “Saya akan mulai menyentuhnya saat Liverpool sudah memenangkan suatu (gelar). Ini adalah sisi riwayat dari club serta lambang kebesaran club,” tutur Klopp pada 2016. Larangan itu selanjutnya tidak berlaku sesudah Liverpool sukses memenangkan Liga Champions musim kemarin.
The Reds menaklukkan Tottenham Hotspur dengan score 2-0 pada partai pucuk. Adat itu nanti bisa dikerjakan kembali saat Liverpool hadapi Norwich City dalam pertandingan pembuka Liga Inggris 2019-2020. Hal tersebut bersamaan The Reds jadi tuan-rumah pada pertandingan yang dimainkan pada Jumat (9/8/2019) atau Sabtu pagi hari WIB.
Tradisi Lama Liverpool, Lambang ‘This Is Anfield’ dikenalkan semenjak Bill Shankly yang memegang pelatih dari 1959-1974. Bill Shankly adalah satu diantara pelatih tersukses serta dihormati oleh The Reds sampai sekarang karena beberapa gelar yang dia capai bersama dengan team.

Tradisi Lama Liverpool, Line Up Liverpool Vs Norwich City – Demi 3 Poin, Liverpool Andalkan Kekuatan Utama Musim Lalu

Memercayakan sebagian besar kemampuan penting pada musim 2018-2019, Liverpool memandang pertandingan pertama Liga Inggris musim 2019-2020 menantang Norwich City. Pertandingan Liverpool kontra Norwich City akan buka pergelaran Liga Inggris musim 2019-2020.

Dalam pertandingan yang akan berjalan di Stadion Anfield pada Sabtu (10/8/2019) jam 02.00 WIB itu, Liverpoolmengandalkan hampir semua kemampuan penting pada musim 2018-2019. Memercayakan susunan yang sama dengan musim kemarin, yakni 4-3-3. Juergen Klopp masih mempercayakan penjaga gawang timnas Brasil, Alisson Becker, dibawah mistar gawang.

Empat bek di depannya diisi oleh kuartet pokok musim kemarin, yakni Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil van Dijk, serta Andy Robertson. Sang kapten, Jordan Henderson, akan langsung pimpin posisi tengah, dibantu Giorgino Wijnaldum serta Fabinho.

Klopp, yang tidak turunkan Sadio Mane, karena permasalahan kesehatan masukkan nama pemain timnas Belgia, Divock Origi, untuk temani ganda Mohamed Salah serta Roberto Firmino, jadi trisula di posisi depan. Di lain faksi, team promo, Norwich City, tidak ingin demikian saja menyerah, untuk mendapatkan point pertama di Liga Inggris musim ini.

Diarsiteki oleh pelatih dari Jerman, Daniel Farke, The Canaries memercayakan bekas penjaga gawang tim nasional Belanda, Team Krul, untuk meredam gempuran dari tim Liverpool. Farke menempatkan dua bek sayap muda, Max Aarons disamping kanan serta Jamal Lewis disamping kiri mengapit sang kapten, Grant Hanley serta Ben Godfrey yang dipasang jadi bek tengah.

Pelatih berumur 42 tahun itu menempatkan ganda gelandang bertahan, Mario Vrancic serta Tom Trybull

Untuk melapis pertahanan, pelatih berumur 42 tahun itu menempatkan ganda gelandang bertahan, Mario Vrancic serta Tom Trybull. Sayap Argentina, Emiliano Buendia, serta pemain dari Jerman. Onel Hernandez, akan jadi jagoan Norwich untuk menyerang dari bagian sayap, sesaat gelandang asal Jerman, Marco Stiepermann, akan jadi jagoan untuk mensuplai bola ke posisi depan.

Norwich memercayakan striker Finlandia, Teemu Pukki, untuk mendobrak pertahanan Liverpool. Pertandingan Liverpool menantang Norwich City bisa Bola Sporter tonton lewat link streaming dari Mola TV. Tersebut daftar pemain Liverpool Versus Norwich City:

Liverpool (4-3-3): Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Virgil Van Dijk, Andy Robertson; Jordan Henderson, Fabinho, Giorginio Wijnaldum; Mohamed Salah, Divock Origi, Roberto Firmino

Norwich City (4-2-3-1): Team Krul; Max Aarons, Grant Hanley, Ben Goodfrey, Grant Hanley, Jamal Lewis; Mario Vrancic, Tom Trybull; Onel Hernandez, Marco Stiepermann, Emiliano Buendia; Teemu Pukki

Pelatih: Daniel Farke

Tag : AduQQ

, , , ,