Transfer Fernandes Alot, Man United Terancam Nihil

88prediksibola.com – Transfer Fernandes, Manchester United ada di tingkat ketidakberhasilan datangkan gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, pada Januari tahun ini. Sekarang, Manchester United serta Sporting CP memang masih lakukan negosiasi berkaitan transfer Bruno Fernandes.

Tetapi, dikutip 88prediksibola.com dari The Athletic, ke-2 club masih jauh dari kata setuju berkaitan transfer ini. Man United serta Sporting CP masih lakukan negosiasi masalah harga transfer Fernandes.

Sampai sekarang, kedua pihak masih mempunyai ketidaksamaan besar berkaitan harga transfer sang pemain. Dengan tenggat waktu penutupan bursa transfer yang makin dekat, transfer Fernandes juga diisukan akan gagal berlangsung.

Man United juga terancam tidak memperoleh pemain baru pada Januari tahun ini.Fernandes awalannya jadi target Man United sesudah club itu alami kritis di posisi tengah. Dua gelandang Man United, Paul Pogba serta Scott McTominay, harus menepi sebab luka.

Sekarang Man United malah terancam tidak berhasil memperoleh pemain penambahan. Man United memang malas bayar Fernandes lebih dari 50 juta euro (seputar Rp751 miliar). Team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer tengah berhemat untuk transfer yang semakin besar pada musim panas tahun ini.

Transfer Fernandes, Man United Akhirnya Naikkan Tawaran untuk Bruno Fernandes

Saga transfer gelandang Sporting CP, Bruno Fernandes, mulai menjumpai perubahan dekati penutupan bursa transfer Januari 2020. Semenjak awal pembukaan bursa transfer, Bruno Fernandes erat dirumorkan akan geser ke Manchester United.

Fernandes serta diberitakan telah sampai persetujuan pribadi dengan calon timnya. Permasalahan sekarang tinggal ada di Sporting CP serta Man United yang belum menyepakati harga transfer Fernandes. Tetapi, seperti dikutip 88prediksibola.com dari Mirror, Man United pada akhirnya mulai melunak serta siap ikuti keinginan Sporting CP.

Awalannya, team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer menawar Fernandes pada harga 50 juta euro (seputar Rp 750 miliar). Sporting CP inginkan harga yang tambah mahal dari itu, tapi Man United sempat menolaknya. Sekarang Man United diberitakan siap meningkatkan bonus sebesar 15 juta euro (seputar Rp 225 miliar).

Penambahan ini diinginkan dapat membuat Sporting CP luluh serta pada akhirnya melepas sang gelandang. Man United sudah dicari tenggat waktu penutupan bursa transfer. Team berjulukan Setan Merah ini tinggal memiliki waktu empat hari untuk mengakhiri.

, , , ,