Trio Bek Baru Juventus Seiring Kedatangan De Ligt

88prediksibola.com – Trio Bek Baru, Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, merencanakan menempatkan Matthijs de Ligt dalam pola tiga bek di posisi belakang team untuk hadapi musim 2019-2020. Matthijs de Ligt makin dekat menjadi pemain baru Juventus pada musim panas 2019. Kejelasan itu berlangsung sesudah Juventus serta Ajax Amsterdammenyepakati harga sang pemain. Sebesar 71 juta euro (seputar Rp 1,23 triliun).
Trio Bek Baru, Berdasar laporan Tuttosport, Matthijs de Ligt akan datang pada Senin (15/7/2019) waktu Italia memakai jet pribadi. Sehari selanjutnya. Bek berumur 19 tahun itu akan jalani tes medis. Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri telah mempersiapkan strategi bersamaan kehadiran De Ligt ke Turin. Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Mail, Sarri akan jadikan De Ligt jadi sisi penting dalam susunan tiga bek yang akan di turunkan pada musim 2019-2020.
Bekas pelatih Napoli serta Chelsea itu merencanakan memasangkan bek asal Belanda itu dengan dua bek penting Si Nyonya Tua, Giorgio Chiellini serta Leonardo Bonucci. Kedatangan De Ligt dipercaya akan membuat ‘tembok’ tebal baru di posisi belakang Juventus pada musim 2019-2020. Berkaca dari musim kemarin, duet bek kuat Leonardo Bonucci serta Giorgio Chiellini menolong gawang Juventus jadi paling dikit dibobol team musuh.
Si Nyonya Tua cuma kecolongan 30 gol dalam 38 laga semusim di Liga Italia. Selain itu, kehadiran De Ligt di Liga Belanda membuat Ajax dibobol sekitar 32 kali serta hanya kalah dari PSV Eindhoven yang cuma dibobol 26 gol. Susunan 3 bek tengah bukan hal baru buat Juventus, pasalnya mereka telah fasih dengan pola itu saat dibalut oleh Antonio Conte pada 2011-2014.

Trio Bek Baru, Pancing Keluar dari Juventus, Higuain Dijanjikan Ban Kapten AS Roma

Untuk memperoleh striker Juventus, Gonzalo Higuain, pada bursa transfer panas musim ini. AS Roma punya niat jadikan sang pemain jadi kapten team. Gonzalo Higuain sebenarnya tidak mempunyai beberapa pilihan berkaitan waktu depannya. Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, sudah memberitahu agen si pemain. Nicolas Higuain, supaya cari club baru.
Pemotongan upah Higuain dari yang awalannya 7,5 juta euro (seputar 134 miliar rupiah). Jadi prioritas buat Juventusapabila ia masih ada di Juventus. Lihat momen semacam itu, nampaklah penawaran dari AS Roma untuk meminang Gonzalo Higuain. I Giallorossi tidak rahasiakan kemauan mereka untuk datangkan Higuain.
Tetapi, striker asal Argentina itu bersikeras menampik semua proposal penawaran dari club Italia.Dikutip 88prediksibola.com dari Calciomercato, Roma bahkan juga akan menjanjikan pemain beralias El Pipita jadi kapten bila ia sepakat untuk geser. Bukti jika mereka membidik Higuain dari Juventus ikut mengundang pro-kontra antara beberapa simpatisan Roma.
Pemberian ban kapten pada Higuain malah meningkatkan kericuhan. Masalahnya sepanjang beberapa dekade paling akhir ban kapten tetap datang dari pemain asli Roma. Dari mulai Giuseppe Giannini sampai Francesco Totti, Daniele De Rossi, serta saat ini jatuh pada Alessandro Florenzi. Lepas dari rumor itu, Roma mengincar Higuain jadi sasaran transfer karena ujung tombak mereka, Edin Dzeko, jadi buruan Inter Milan.
, , , ,