Ucapan Courtois Bikin Hazard Gabung Real Madrid

88prediksibola.com – Ucapan Courtois, Eden Hazard mengutarakan perbincangan dengan Thibaut Courtois yang membuat makin meyakini untuk masuk dengan Real Madrid. Eden Hazard barusan dikenalkan oleh Real Madriddihadapan beberapa pendukungnya dalam satu seremoni di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/6/2019). Winger asal Belgia itu awalnya sah diikat kontrak berdurasi lima tahun oleh tim Los Blancos.

Untuk menebus Eden Hazard, Real Madrid ikhlas memberikan dana sejumlah 100 juta euro (seputar 1,6 triliun rupiah). Eden Hazard akan masuk bersama dengan bekas partnernya di Chelsea sekaligus juga partnernya di tim nasional Belgia, Thibaut Courtois. Hazard juga mengutarakan perkataan bekas penjaga gawang Atletico Madrid itu yang mendorongnya untuk mengenakan seragam Real Madrid.

“Saya seringkali bicara dengan Courtois mengenai Real Madrid,” kata Hazard dikutip 88prediksibola.com dari Metro. “Ia memberikan pendapat supaya saya harus meyakini untuk masuk dengan Madrid walau cuma punyai kesempatan yang dikit, sebab Madrid ialah team paling baik di dunia. Ucapan Courtois,  “Courtois ialah sahabat serta saya begitu suka dia ada di Madrid juga. Saya mengharap kami bisa memenangi beberapa gelar bersama,” pungkasnya.

Ucapan Courtois membuat Eden Hazard sudah menjelma jadi figur legenda buat Chelsea

Eden Hazard sudah menjelma jadi figur legenda buat Chelsea sepanjang tujuh tahun mengabdi di Stamford Bridge. Titel juara Liga Europa jadi persembahan terakhir kalinya buat Chelsea sebelum geser ke Real Madrid. Pemain berumur 28 tahun itu sudah mengepak 110 gol dari 353 kompetisinya bersama dengan The Blues semenjak masuk dari Lille pada 2012.

Tiga Alasan Messi Jepang Pilih Gabung Real Madrid daripada Barcelona

Ada banyak hal yang ikut merubah kepindahan Takefusa Kubo alias titisan Lionel Messi dari Jepang untuk masuk ke Real Madrid. Real Madrid barusan memperoleh Takefusa Kubo sesudah memenangkan pemburuan dengan Barcelona. Takefusa Kubo diambil Real Madrid dari club Liga Jepang, FC Tokyo, sesudah ditebus seharga 2 juta euro (seputar).

Walau sebenarnya Takefusa Kubo lebih kental dengan aroma Barcelona. Tidak hanya sempat menimba pengetahuan di La Masia, bakat serta style permainan yang dipunyai Takefusa Kubo membuat dianya dijuluki jadi titisan Lionel Messi. Tetapi demikian, paling tidak ada tiga fakta yang dapat menerangkan fakta Kubo lebih pilih masuk dengan Madrid dibanding kembali pada Barcelona.

Seperti dikutip 88prediksibola.com dari alat Spanyol yang berbasiskan di Catalunya, Sport, tersebut tiga fakta yang disebut: Fakta pertama, Takefusa Kubo tidak dikasih agunan main di team penting. Barcelona punya niat mengambil Kubo serta mengirimnya ke Barcelona B. Messi dari Negeri Sakura itu sepakat, cuma ia inginkan satu tempat di scuad penting pada tahun ke-2.

Barcelona menampik kemauan Kubo

Barcelona menampik kemauan Kubo itu. Tapi hal tersebut bukan permasalahan besar buat Real Madrid yang berani wujudkan kemauannya. Ke-2, persoalan upah membuat Kubo lebih tertarik masuk ke Real Madrid. Takefusa Kubo inginkan gaji sebesar 1 juta euro per setahun. Kembali lagi, ketentuan yang diajukannya itu tidak diterima oleh Barcelona.

Karena, kebijaksanaan club Catalan itu batasi jumlahnya upah yang di terima pemain akademi tidak kurang dari 250 ribu euro sepanjang semusim. Satu kali lagi, Los Blancos menyanggupi keinginan Kubo dengan berani memberikan upah sesuai dengan nominal yang disuruh. Paling akhir, Real Madrid lebih sigap dalam menghadirkan Kubo.

Semenjak diminta kembalikan Kubo karena masalah pelanggaran transfer, Barcelona cuma mengamati sang pemain tanpa ada lakukan gerakan. Barcelona baru mulai bergerak sesudah berita tentang minat club lain pada Kubo mengemuka belakangan ini. Pada keadaan itu, Real Madrid telah beberapa langkah semakin maju sampai sukses mengikat Kubo dengan kontrak berdurasi lima tahun.

, , , ,