Unggahan Alvaro Morata Kepergian Cesc Fabregas

88prediksibola.com – Unggahan Alvaro Morata, Striker Chelsea, Alvaro Morata, mengunggah gambar via akun Instagramnya yang membenarkan kabar hengkangnya sang rekan setim. Cesc Fabregas. Seperti yang dikabarkan 88prediksibola.com sebelumnya, Cesc Fabregas diyakini bakal hengkang dari Chelsea pada bursa transfer musim dingin Januari 2019.
.
Unggahan Alvaro Morata, Jurnalis Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, mengklaim bahwa AS Monaco adalah tujuan pengembaraan selanjutnya bagi Cesc Fabregas. Cesc Fabregas bakal meneken kontrak selama tiga tahun bersama klub yang kebetulan ditukangi rekan setimnya dulu di Arsenal, Thierry Henry.
.
Tanda-tanda kebenaran kabar hengkangnya Fabregas pun terendus melalui gambar yang diunggah striker Chelsea. Alvaro Morata, di akun Instagram. Alvaro Morata mengunggah enam gambar kebersamaannya dengan Fabregas. selepas kemenangan 2-0 Chelsea atas Notingham Forest pada ajang Piala FA, Sabtu (5/1/2019).
Dalam unggahannya. Morata menulis,”Kamu tahu betapa aku akan merindukanmu!
.
Untukmu dan keluarga besarmu yang luar biasa. aku mengucapkan terima kasih banyak telah membantu kami membuat segalanya menjadi mungkin.
“Terima kasih untuk semua pengalaman yang telah dijalani dalam segala hal yang kamu lakukan!”.
.
Cesc Fabregas didatangkan Chelsea dari Barcelona pada musim panas 2014 dengan biaya 29,7 juta pounds. Di Tim London Barat, peraih gelar juara Piala Dunia 2010 bersama timnas Spanyol itu mencatat 22 gol dan 57 assist dalam 198 penampilan.
.
Pemain berusia 31 tahun itu juga mengantarkan The Blues meraih dua titel juara Liga Inggris (2014-2015 dan 2016-2017). Piala FA (2017-2018), dan Piala Liga Inggris (2014-2015).

Unggahan Alvaro Morata, Gabung AS Monaco, Perpisahan Cesc Fabregas Diwarnai Kegagalan Penalti dan Berlangsung Emosional

88prediksibola.com – Cesc Fabregas diyakini memainkan laga terakhir saat Chelsea menang 2-0 atas Nottingham Forest. dalam pertandingan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019).
.
Laporan Sky Italia, melalui jurnalisnya Gianluca Di Marzio dan Fabrizio Romano menyatakan Fabregas bakal menandatangani kontrak 3 tahun bersama AS Monaco. Usai laga melawan Nottingham Forest. Cesc bakal berseragam AS Monaco dan bergabung dengan pelatih Thierry Henry di Ligue 1.
.
Fabregas sendiri menjadi kapten dalam laga melawan Nottingham Forest dan mendapat standing ovation dari sleuruh penonton di Stamford Bridge. Saat ia diganti oleh N’Golo Kante pada menit ke-84. Meski, di laga terakhirnya ini. Ia melewatkan peluang mencetak gol saat gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-31.
.
Ia tak bisa menahan emosi dan terlihat menangis sat keluar lapangan dan penonton mulai menyanyikan namanya. Cesc Fabregas mengoleksi lebih dari 500 penampilan di Liga Inggris dan mencetak 81 gol dan 149 assist. Chelsea Melaju ke Babak Keempat Piala FA Chelsea menang dengan skor 2-0 atas Nottingham Forestdalam. pertandingan babak ketiga Piala FA di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (5/1/2019).
.
Atas hasil ini, The Blues layak lolos ke babak keempat Piala FA. Dua gol Chelsea dicetak oleh Alvaro Morata (49′,59′) yang tak terlepas dari peran pemain muda, Callum Hudson-Odoi yang menyumbang 2 assist.