Union Berlin Vs Bayern Muenchen – Kekuatan Penuh

88prediksibola.com – Union Berlin Vs Bayern, Pelatih Bayern Munich Hansi Flick, memutuskan untuk bermain dengan kekuatan penuh ketika mereka pergi ke Minggu Berlin Union kursi (2020/05/17). Meskipun ia adalah “berlibur” untuk waktu yang lama, Bayern Munich masih harus mengatasi masalah cedera.

Beberapa pilar dasar di sisi Hansi Flick ada orang-orang yang tidak bisa dimainkan karena harus menjalani masa pemulihan. Pemain yang Niklas Suele yang mengalami cedera lutut dan Philippe Coutinho dan pergelangan kaki cedera Corentin Tolisso. Juga

Sementara Hansi Flick masih bisa dengan kekuatan penuh dalam suspensi pasca-pertandingan pertama melawan Union Berlin. Robert Lewandowski masih diyakini penafsir mengetuk Munich di pertandingan kali ini.

Sementara itu, kapten, Manuel Neuer juga berasal dari menit pertama. Melihat ini, tim tuan rumah tidak mau kalah dengan menghadirkan sebelas pemain terbaik saat ini dalam permainan.

Taktik penerjemah, Urs Fischer, penasihat senior yang disediakan Neven Subotic untuk pasangan dengan Keven Schlotterbeck dan Florian Huebner di jantung pertahanan Uni Berlin. Adapun lini serang, Fischer memilih Anthony Ujah tracing sebagai ujung tombak dalam laga kali ini.

Union Berlin Vs Bayern, Pertandingan antara Union Berlin melawan Bayern Munich akan dimainkan di Stadion An der Alten Foersterei, Berlin 23:00. Di sini kisaran Union Berlin vs Bayern Munich

Union Berlin (3-4-2-1): 1-Rafal Gikiewicz; 3-Neven Subotic, 31-Keven Schlotterbeck, 5-Marvin Friederich; 25 Christopher Lenz, 30-Robert Andrich, 21-Proemel Grischa, Christopher Trimmel 28; 15-Marius Buelter, 32 Marcus Ingvartsen; 11-Anthony Ujah.

Pelatih: Urs Fischer

Bayern Munich (4-2-3-1): 1-Manuel Neuer; 19-Alphonso Davies, David Alaba 27, 17-Jerome Boateng, 5-benjamin pavard; 6-Thiago Alcantara, 32 Joshua Kimmich; 25-Thomas Mueller, 18-Leon Goretzka, 22-Serge Gnabry; 9-Robert Lewandowski

Pelatih: Hansi Flick

Union Berlin Vs Bayern – Terima Penalti Bayern Munich di babak pertama Excellence

Paruh pertama dari 26 pekan antara Union Berlin Bundesliga melawan Bayern Munich berakhir dengan skor 1-0 di FC Hollywood. Melawan segala rintangan, Uni Berlin menjadi tim lebih mungkin untuk membuat sering berbahaya di 10 menit pertama.

Pada menit ke-5, umpan Davies Ingvarsten cerdik lewat dengan mudah. Selamat datang oleh kekuatan Buetler yang kemudian menembak bola segera. Sayangnya Buetler menendang terlalu mengarah langsung ke produk dan Neuer hanya menembak target di Union Berlin.

Dua menit kemudian, Ujah menara yang mengancam gawang Muenchen. Huebner lama lulus dari pertahanan Union Berlin tidak dapat dihentikan oleh para pemain Bayern.

Bola lambung yang mendarat di dekat Ujah, yang kemudian menendang bola setelah cek sedikit. Ujah upaya bahkan sedikit meningkat di atas mistar gawang Neuer, dan kembali gagal untuk membuat Uni Eropa menggantikan Berlin.

Meskipun cenderung menyerang, tapi Bayern akan mampu membuat tendangan gawang perlahan-lahan maju Thomas Mueller kaki kiri di dalam area penalti. Joshua Kimmich RSS sudut Leon Goretzka berubah arah dengan menggunakan kepalanya, bola sedang menuju melalui Serge Gnabry yang kemudian langsung menuju tujuan.

Wasit Bastian Dankert Menganulir gol

Mueller terletak langsung di depan menyonteknya tujuan untuk mengubah skor. Tapi wasit Bastian Dankert menganulir gol itu, setelah berkonsultasi dengan VAR petugas. Memang, dalam tayangan ulang Mueller tampaknya berada dalam posisi offside sebelum kontak yang menyebabkan gol awal.

Tujuan dianulir telah menempatkan panas Bayern, dan lebih sulit untuk menyerang. Pada menit ke-22, komentar fantastis dari David Alaba telah berhasil memenuhi Alphonso Davies yang berlari di sisi kiri serangan Bayern.

Setelah itu, Davies menggiring bola ke gawang lawan, sementara bola menembbakkan dengan kaki kirinya. Union Berlin kiper Rafal Gikiewicz Davies berhasil berkonfrontasi upaya.

Beberapa menit sebelum jeda, atau tepatnya di 39 menit, Bayern memiliki penalti setelah Goretzka diperkosa oleh Neven Subotic di Area 16. Robert Lewandowski yang menjadi eksekutor fungsi wasiat baik dengan menendang bola ke sudut kiri menggunakan kaki dominan. Tidak ada tujuan lebih lanjut sampai ujung wasit di babak pertama.

 

, , , ,