Chelsea Juara Liga Europa, Perpisahan Eden Hazard

88prediksibola.com – Chelsea Juara, Narasi Eden Hazard di Chelsea selesai dengan begitu manis. Eden Hazard jadi bintang penting dalam kemenangan 4-1 Chelsea atas Arsenal pada final Liga Europa di Baku Olympic Fase, Rabu (29/5/2019). Bintang tim nasional Belgia itu berperan sepasang gol serta satu assist. Sesudah laga, Hazard mengaku jika duel menentang Arsenal adalah tampilan terakhir kalinya bersama The Blues.
.
“Saya fikir ini ialah satu perpisahan,” kata Eden Hazard seperti diambil 88prediksibola.com dari Standar. “Mimpi saya ialah main di Liga Inggris serta saya telah mengerjakannya bersama dengan club paling baik dunia sepanjang tujuh tahun paling akhir,” papar bekas pilar Lille itu.
.
Lalu ke mana Eden Hazard akan pergi? Dia dipercaya akan selekasnya masuk dengan Real Madrid. Menurut berita yang diembuskan media-media Spanyol, nilai transfer sang bintang sampai 140 juta euro atau seputar Rp 2,2 triliun. Bila benar, Hazard bisa menjadi pemain termahal dalam riwayat El Real.
Chelsea Juara

Pemain Chelsea Sibuk Angkat Piala, Maurizio Sarri Asyik Sebats

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, rayakan peristiwa bahagia dengan sebatang rokok. Maurizio Sarri memperoleh gelar pertama bersama dengan Chelseamenyusul kemenangan 4-1 atas Arsenal dalam final Liga Europa, Rabu (29/5/2019). Dua gol Eden Hazard, dan penambahan dari Olivier Giroud serta Pedro, mengantar The Blues ke tangga juara.
.
Waktu beberapa pemain larut dalam euforia di lapangan, Sarri malah melipir ke bangku cadangan. Sang nakhoda asik nikmati sebatang rokok atau ‘sebats’ dalam bahasa gaul di Indonesia.
.
Dia memang diketahui jadi perokok berat. Berdasar data dari Joe.co.uk yang diambil 88prediksibola.com, bekas juru strategi Napoli itu menyedot 80 batang rokok /hari. Dalam kata lain, Sarri merokok tiap 12 menit. Berarti , Sarri habiskan 29.220 rokok dalam satu tahun.
Chelsea Juara

Chelsea Juara, Satu Pahlawan Kemenangan Chelsea Tak Rela Maurizio Sarri Pergi

Striker sayap Chelsea, Pedro Rodriguez, tidak ingin pelatih Maurizio Sarri keluar sesudah persembahkan trofi Liga Europa buat The Blues. Pedro Rodriguez turut berpesta dalam kemenangan 4-1 Chelseaatas Arsenal dalam pertandingan final Liga Europa musim 2018-2019, Rabu (29/5/2019). Dalam laga yang digelar di Baku Olympics Fase itu, Pedro Rodriguez melesakkan gol ke-2 Chelsea di menit ke-60.
.
Setelah pertandingan, Pedro mengatakan jika titel juara Liga Europamusim ini memang pas disandang Chelsea. “Menang menentang Arsenal ialah hal yang mengagumkan,” kata Pedro, seperti diambil 88prediksibola.com dari situs Sky Sports. “Kami wajar mendapatkan score 10 di Liga Europa sebab tidak terkalahkan,” sebut pria yang bela The Blues semenjak musim Agustus 2015 ini.
.
Tetapi, ditengah-tengah keceriaan Pedro bersama dengan rekan-rekannya, rumor kepergian pelatih Maurizio Sarri masih kencang bergema. Dalam beberapa minggu paling akhir, Sarri dikait-kaitkan dengan pulangnya ke arah Italia. Beritanya, pelatih berusia 60 tahun itu menjadi bidikan Juventus untuk menukar pelatih Massimiliano Allegri yang berpisah akhir musim ini.
.
Walau demikian, Pedro akui masih ingin meneruskan perjuangan bersama dengan Sarri di Chelsea. “Apa score 10 buat Sarri? Saya berharap dia selalu ada di Chelsea, dia ialah pelatih yang mengagumkan,” tutur Pedro. “Saya bahagia untuk dianya, karena berikut gelar juara pertama selama karirnya,” kata bekas pemain Barcelona ini tutup pembicaraan.
, , , ,