Mundur dari Pelatih Juventus, Allegri cuti Satu Tahun

88prediksibola.com – Mundur dari Pelatih, Bekas pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, sudah mengutarakan dianya akan vakum paling tidak sepanjang satu tahun jadi pelatih. Massimiliano Allegri putuskan untuk akhiri kebersamaan dengan Juventus sesudah musim 2018-2019 usai. Didapuk jadi pelatih semenjak musim panas 2014, Allegri dapat memberikan 11 trofi domestik buat Juventus.

Dari 11 trofi itu, lima salah satunya ialah scudetto Liga Italia. Ketetapan Allegri untuk menempatkan jabatan pelatih Juventus membuat akhiri kontrak satu tahun bertambah cepat dari persetujuan awal, yakni Juni 2020. Dalam satu interviu, Allegri sudah mengutarakan dianya merencanakan tidak melatih kembali dalam tempo dekat.

Mundur dari Pelatih Juventus Allegri nikmati cuti sepanjang setahun

“Saya akan ambil cuti sepanjang setahun serta nikmati saat-saat pribadi saya,” kata Allegri dikutip 88prediksibola.com dari AFP dalam interviu di Milan. “Sepanjang 16 tahun paling akhir saya rasakan hidup berputar-putar cepat. Anda melepaskan momen-momen bersama dengan keluarga, beberapa anak, serta rekan-rekan.

“Saya akan memakai tahun ini untuk rehat mendekati datangnya musim depan,” tutur Allegri memberikan tambahan. Bersama dengan Allegri, Juventus memenangi gelar scudettokedelapan dengan berturut-turut mereka pada April kemarin. Mundur dari Pelatih, Sejak menukar Antonio Conte, bekas pelatih AC Milan itu dapat bawa Si Nyonya Tua sampai dua laga final Liga Champions. Kursi pelatih Juventus sekarang beritanya akan diambil alih pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Berita Transfer – Juventus Buka Kembali Peluang Angkut Marcelo

Raksasa Liga Italia, Juventus, diberitakan tertarik kembali untuk menghadirkan bek kiri Real Madrid, Marcelo. Tempat Marcelo jadi scuad pokok Real Madrid terancam sesudah kehadiran Ferland Mendy. Real Madrid sukses menghadirkan Ferland Mendy dari Olympique Lyon sesudah menebus mahar sejumlah 48 juta euro (seputar 773 miliar rupiah).

Ferland Mendy tempati tempat yang sama juga dengan Marceloyakni jadi bek kiri. Usianya yang masih 24 tahun bisa jadi bek kiri baru selanjutnya buat Madrid untuk periode panjang. Hal tersebut membuat Marcelo yang sekarang berumur 31 tahun bisa jadi pemain penghangat bangku cadangan Madrid.

Juventus lihat hal tersebut jadi kesempatan untuk menghadirkan Marcelo pada bursa transfer musim panas ini. Dikutip 88prediksibola.com dari Tuttosport, Juventus yakini Marcelo jadi figur alternatif baik bek sayap mereka, Joao Cancelo. Masalahnya Joao Cancelo diperkirakan akan selekasnya masuk dengan Manchester City yang dibandrol 50 juta euro (seputar 805 miliar rupiah).

Bianconeri berkeinginan bisa mewujudkan pembelian Marcelo sesudah Madrid sukses mendaratkan Mendy. Marcelo sebenarnya telah dihubung-hubungkan akan berlabuh ke Juventus pada musim panas tahun kemarin. Marcelo diadukan ingin main kembali bersama dengan rekan dekatnya di Madrid, Cristiano Ronaldo yang sudah pilih geser ke Juventus. Tetapi tidak ada persetujuan yang tersambung baik di antara Madrid atau Juventus yang membuat Marcelo geser tahun kemarin.

, , , ,