Van de Beek Bakal Merapat, Man United Kebut Pemain

88prediksibola.com – Van de Beek, Sebagai merapatnya Donny van Beek di Old Trafford, Manchester United. Sekarang disebut terburu-buru untuk membawa tiga pemain baru lainnya. Manchester United akan segera memiliki merek amunisi baru di jendela transfer musim panas tahun 2020.

Pemain yang akan menjadi merek baru Manchester amunisi gelandang Amerika Ajax, Donny van Beek. Tim merah dan Ajax Amsterdam telah menerima transfer. Donny van Beek dengan kekayaan mahar 45 juta euro (sekitar 785 miliar).

Van de Beek, Ditinggalkannya Ajax akademi akan diikat Manchester United dengan masa kontrak lima tahun. Van Beek pindah ke Old Trafford akan selesai dalam beberapa hari.

Dengan berita akan merapatnya Van Beek, Man United kini fokus untuk membawa lebih dari tiga pemain. Sebelum jendela transfer ditutup pada 6 Oktober. Sejak memenuhi syarat untuk musim depan di Liga Champions. The Reds telah terlibat dalam dialog dengan Borussia Dortmund untuk menandatangani Jadon Sancho.

Jajang Sancho masih menjadi incaran utama Manchester United, namun mereka enggan untuk membayar harga yang diminta. Dortmund 120 juta (sekitar Rp 2,09 triliun), sampai dengan akhir negosiasi menemui jalan buntu.

Angka-angka yang diminta oleh rekrutan Dortmund Sancho akan paling mahal yang pernah diimpor oleh Manchester United pada saat pengelolaan Ole Gunnar Solskjær.

Van de Beek, Ole Gunnar Solskjær Optimistis Kesepakatan

20 kali juara Premier League menegaskan, pihaknya akan lebih bijaksana dengan pengeluaran mereka, terutama selama 19 Covid pandemi saat ini yang belum tentu keuangan.

Namun, dilaporkan 88prediksibola.com Express, Ole Gunnar Solskjær optimistis kesepakatan dapat dicapai bahwa Sancho akan pindah ke Old Trafford. Selain ingin segera Sancho Solskjaer juga memprioritaskan pemain memainkan bek tengah dan seorang striker untuk diletakkan di pasar transfer musim panas ini.

Harry Maguire dan Victor Lindelof sekarang mapan sebagai yang pertama pusat pilihan kembali duo di klub, tetapi ada sedikit atau hampir tidak ada cadangan layak untuk mereka.

Karir Eric Bailly Old Trafford dirusak oleh cedera dan ada keraguan tentang kemampuan pemain untuk Pantai Gading untuk bertahan musim penuh, terutama dengan sejarah cedera.

Untuk menjawab penandatanganan bek tengah, Man United disarankan untuk menghapus lini belakang mereka beberapa pemain. Nama seperti Chris Smalling, Phil Jones dan Marcos Rojo di negara tersedia untuk dijual pada musim panas 2020.

Mengenai posisi penyerang, mereka sekarang mengincar bomber milik Red Bull Salzburg, patson Daka. Patson Daka yang kini berusia 21 tahun menjadi incaran tim Reds setelah gagal untuk membuat Erling Haaland dari klub yang sama di Januari 2020. Di pasaran, harga penyerang kelahirang Chingola, Zambia diperkirakan 20 juta euro.

, , , ,