Van de Beek Tak Akan Bawa Banyak Perubahan

88prediksibola.com – Van de Beek, Gelandang baru, Donny van Beek, Manchester United tidak akan banyak perubahan pada tim yang membuat Ole Gunnar Solskjær. Setelah beberapa minggu tanpa gerakan di jendela transfer musim panas tahun 2020, Manchester United akhirnya melakukan pembelian tunggal.

Terus terang, mereka segera panggung publik dengan Liga Premier Inggris untuk membawa pemain yang dianggap memiliki potensi besar, Donny van Beek. Mendarat Donny van Beek Ajax di Old Trafford, Manchester United merilis biaya 40 juta pound (sekitar 785 miliar USD).

Banyak yang menganggap kehadiran Van Beek add kretivitas gelandang dari Manchester United. Namun, menurut mantan jebolan akademi Manchester United, Michael Gray, Van Beek tidak akan memberikan banyak perubahan dalam permainan Red Devils.

Michael Gray mengatakan ia lakukan karena ia merasa Manchester United akan menempatkan Van Beek sebagai gelandang bertahan. Dari posisi ini, Michael Gray menilai Van Beek tidak akan mampu memberikan banyak perubahan.

“Kejutan besar bagi saya bahwa Man United telah memilih Donny van Beek sebelum mereka benar-benar mencoba untuk membawa Jadon Sancho atau bintang lain,” kata kota Gray 88prediksibola.com dari talkSPORT. “Itu bukan pemain bintang yang saya pikir Manchester United harus datang pertama. ”

“Apakah dia bermain untuk posisi yang dibutuhkan? Jika Anda bertanya kepada saya di tengah-tengah musim lalu ketika Matic adalah berawan, Fred tidak masuk tim inti, McTominay luka serius, saya akan mengatakan ya, ia merekrut denda. ”

Van de Beek, “Namun, sejak itu menjadi luar biasa Matic Fred telah membaik, namun hal ini tentunya bukan untuk Man United pergi ke depan dan McTominay kembali. ”

“Saya pikir akan McTominay untuk, bahkan mungkin lima atau enam tahun dari itu dan itu dapat memainkan peran gelandang bertahan. “Mereka membeli Van Beek yang berusia 23 tahun. Dia mencetak 10 gol musim lalu, ketinggian 6 kaki 1 inci, dan ia merekrut sangat bagus, sebagai pemain cadangan. ”

Van de Beek, Membeli Pemain Tim Yang Saling Melengkapi

“Ini benar-benar mengejutkan saya sepak bola yang saat ini, mereka membeli pemain tim yang saling melengkapi untuk 40 juta pound. “Saya pikir rekrutan pertama Man United pada bursa transfer harus menjadi salah satu yang membuat semua orang berbicara, seperti Sancho, pemain yang bisa mengambil posisi ketiga di pertama di Liga Premier. ”

“Van de Beek tidak akan membawa banyak perubahan bagi Manchester United sebagai pemain tengah. “Saya pikir itu akan menjadi penandatanganan baik untuk Manchester United, tetapi tidak semua orang Merekrut diharapkan,” tambah kata Gray.

Gray mengasah bakat sepak bola di akademi Manchester United selama dua tahun, 1988-1990. Setelah itu, ia pindah ke Sunderland akademi dan pergi ke tim senior The Black Cats pada tahun 1992. Gray aktif sebagai pemain sepak bola selama 18 tahun dan pensiun pada tahun 2010.

, , , ,