Wakil Kapten Barcelona Akui Klubnya Beri Untung

88prediksibola.com – Wakil Kapten, Gelandang Barcelona dan wakil kapten, Sergio Busquets, berbicara timnya keuntungan bagi Real Madrid. Barcelona masih tertinggal Real Madrid di Liga Spanyol 2019-2020 setelah mendapatkan hasil imbang 2-2 melawan Atletico Madrid di.

Sergio Busquets dan rekan-rekannya adalah yang terbesar kedua klasemen Laliga dengan koleksi 70 poin. Barcelona tetap di depan titik Real Madrid. Namun, Real Madrid masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

Busquets tahu bahwa persaingan untuk judul akan semakin sulit bagi timnya saat ini. “Kami sudah menawarkan banyak keuntungan untuk Real Madrid,” kata Busquets 88prediksibola.com seperti dilansir Marca.

Wakil Kapten, “Tapi kita akan terus berusaha sampai kita dapat terus matematis,” kata Busquets menambahkan. Setelah kompetisi penundaan masa depan Barcelona memainkan enam pertandingan di Liga Spanyol.

Namun, tim asuhan Quique Setien hanya menarik tiga kali. Sementara itu, Real Madrid selalu menang dalam lima pertandingan mereka bermain. Real Madrid kemungkinan untuk pindah dari Barcelona jika kemenangan atas Getafe dalam pertandingan Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (2020/02/07) waktu setempat Jumat pukul 03.00.

Wakil Kapten, Masih Ada 6 Laga Tersisa, Real Madrid Belum Jadi Juara Liga Spanyol

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane telah mengungkapkan bahwa timnya tidak menjadi juara Spanyol 2019-2020 karena masih menyisakan 6 pertandingan. Real Madrid pada kerugian dalam perebutan gelar juara dari Spanyol 2019-2020.

Real Madrid saat ini 1 poin dari Barcelona dan kemungkinan memperluas jarak jika mampu menang Getafe di Santiago Bernabeu pada Laliga permainan, Kamis (2020/07/02) waktu setempat Jumat pukul 03.00. Real Madrid memiliki potensi untuk meninggalkan Barcelona dengan 4 poin jika mereka menang di Getafe pada 33 jornada.

Situasi yang dialami Barcelona menawarkan manfaat bagi El Real merengkuh gelar juara musim ini. Karena, Barca berjuang untuk menemukan konsistensi setelah dua berturut-turut menarik dengan skor yang sama 2-2 diperoleh pada saat melawan Celta Vigo dan Atletico Madrid.

Adapun Real Madrid unggul di kepala rekaman untuk kepala ke Barcelona dengan kemenangan di laga El Clásico di Santiago Bernabeu 2-0 pada awal Maret 2020. Liga Spanyol sekarang hanya enam pertandingan terakhir dan Madrid di liga setelah tren positif bergulir kembali.

Madrid meraih lima kemenangan berturut-turut setelah Liga Spanyol dilanjutkan. Jika enam pertandingan terakhir telah dieliminasi, maka Real Madrid mampu mencapai maksimal 18 poin.

Namun, Zinedine Zidane menegaskan bahwa timnya tidak menang liga karena kompetisi masih menyisakan 6 pertandingan. Pelatih Prancis menegaskan bahwa Madrid belum memenangi apapun meskipun tergelincir dari pusat Barcelona.

“Kami sudah menang apa-apa. Kami masih memiliki enam pertandingan, “Zidane seperti dikutip 88prediksibola.com dari Sportskeeda. “Sampai kita menjadi juara matematis, kita harus terus berjuang, lawan kami akan melakukan apapun untuk memenangkan pertandingan mereka. ”

“Kami tidak terlalu percaya diri dan tidak mengatakan,” Ini adalah selesai. “Saya mengalami hal ini sebagai pemain. Kami belum memenangkan apa pun, “kata Zidane lagi.

 

, , , ,