Wakil Presiden Barcelona : Neymar Mau Pulang

88prediksibola.com – Wakil Presiden Barcelona, Jordi Cardoner, pada akhirnya ikut membuka suara berkaitan isu pulangnya Neymardari Paris Saint-Germain. Dalam beberapa minggu paling akhir, Neymar memang erat diberitakan akan kembali menguatkan Barcelona. Barcelona diisukan telah ajukan penawaran pertama ke Paris Saint-Germain untuk datangkan Neymar.

Jordi Cordoner juga menyikapi isu panas ini dengan enjoy. “Saya tidak terkejut bila Neymar memang ingin kembali pada Barcelona,” tutur Cordoner seperti dikutip 88prediksibola.com dari Sport. “Kelihatannya kembali pada Barcelona memang hal yang Neymar kehendaki sekarang ini walau saya tidak paham apa ini berita bagus buat kami,” kata Cordoner.

Cordoner lalu menerangkan keadaan Barcelona ditengah-tengah isu panas pulangnya Neymar ini. “Tidak benar bila kami telah datangkan Neymar kembali,” tutur Cordoner. Neymar tinggalkan Barcelona pada awal musim 2017-2018 sesudah PSG dapat membayar klausul pelepasan sang pemain sebesar 222 juta euro (Rp3,5 triliun).

Mulai sejak itu, Barcelona masih kesusahan untuk cari alternatif Neymar. Ousmane Dembele serta Philippe Coutinho dipandang belum bermain sesuai dengan keinginan club.

Wakil Presiden Barcelona, Kembalinya Neymar ke Barcelona Bakal Tergantung kepada Dua Pemain

Kepindahnya Neymar ke Barcelona akan tergantung pada Philippe Coutinho serta Ousmane Dembele yang masuk dalam persetujuan transfer ke Paris Saint-Germain. Hari esok Neymar di Paris Saint-Germain sekarang tengah disangsikan sesudah dua tahun penampilannya semenjak keluar dari Barcelona pada 2017.

Hal tersebut membuat megabintang asal Brasil itu ingin kembali pada club raksasa Catalunya pada musim panas 2019. Tetapi, PSG tidak ingin melepas Neymar tanpa ada temukan alternatif yang sebanding. Dikutip 88prediksibola.com dari Daily Star, sasaran penting club berjuluk Les Parisiens ialah pemain tim nasional Prancis, Ousmane Dembele, yang masuk ke Barcelona jadi alternatif Neymar pada 2017.

Walau baru berumur 22 tahun, Dembele punyai profesi cemerlang. Dia sukses bawa tim nasional Prancis menyapu gelar Piala Dunia 2018 serta tunjukkan dia jadi asset bernilai yang dipunyai Barcelona. Diluar itu, Paris Saint-Germain inginkan gelandang Brasil, Philippe Coutinho. Pemain yang dihadirkan dengan dana 142 juta pounds (seputar 2,5 triliun rupiah) itu kesusahan untuk tampil bagus bersama dengan Barcelona.

Coutinho cuma dapat mengepak 11 gol serta lima assist dari 54 tampilan bersama dengan Barca di semua persaingan. Tetapi, PSG diadukan lebih pilih Dembele dibanding Coutinho, yang sekarang sedang tampil bela Brasil di Copa America. Gagasannya, club punya taipan Qatar, Nasser Al-Khelaifi, itu ingin pinjam Dembele untuk setahun dengan pilihan pembelian pada musim selanjutnya.

, , , ,