Watford Vs Man United – Babak Pertama Usai Tanpa Gol

88prediksibola.com – Watford Vs Man United, Manchester United serta Watford saling tidak dapat cetak gol di pada set pertama minggu ke-18 Liga Inggris. Manchester United berkunjung ke tempat Watford, stadion Vicarage Road untuk lakoni laga Liga Inggris minggu ke-18. Team garapan Ole Gunnar Solskjaer turunkan kemampuan penuh pada laga ini.

Hal tersebut dikerjakan Solskjaer supaya Man United dapat mendapatkan tiga point diakhir pertandingan. Namun usaha itu belum membawa hasil sampai 45 menit pertama selesai. Walau Man United menguasai jalannya set pertama, tetapi The Red Devils tidak berhasil membuat gol di selama set pertama.

Marcus Rashford dkk. sukses kuasai bola sekitar 65%. Mereka sukses melesakkan empat shooting, tetapi tidak ada satupun yang pas target. Walau bestatus jadi team tamu, tetapi Man United berani tunjukkan permainan menyerang semenjak awal pertandingan.

Tetapi kesempatan pertama Man United baru terjadi di menit ke enam. Lewat kondisi serbuan balik, Daniel James yang sukses menyisir bagian kiri pertahanan Watford kirim umpan mendatar pada Anthony Martial. Tetapi Martial yang punya cukup ruangan tembak, tidak berhasil manfaatkan kesempatan itu menghasilkan gol, tembakannya masih melebar disamping kanan gawang Ben Foster.

Watford tampil sama beraninya seperti Man United. Lewat dua sayapnya, Gerard Deulofeu serta Ismaila Sarr, Watford meberikan lumayan banyak desakan pada pemain bertahan The Red Devils. Serta mereka mampu menyarangkan bola ke gawang David De Gea di menit ke-20.

Namun gol itu dibatalkan wasit sebab awalnya pemain Watford kelihatan mengganggu De Gea di kotak penalti. Di menit ke-34 giliran Man United yang mendapatkan kesempatan emas. Umpang cerdas dari Martial sukses menipu bek Watford, membuat Jese Lingard lari mengarah gawang Foster tanpa ada kawalan.

Tetapi penyelesaian akhir Lingard belum juga menjumpai target, bola yang dia sontek melayang-layang ke atas gawang Foster. Sampai akhir paruh pertama, tidak ada gol yang terbentuk dari ke-2 tim.

Daftar pemain Watford Vs Man United:

Watford (4-2-3-1): 26-Ben Foster; 6-Adrian Mariappa, 27-Christian Kabasele, 15-Craig Cathcart, 21-Kiko Femenia; 29-Etiene Capoue, 19-Will Hughes; 23-Ismaila Sarr, 16-Abdulae Doucoure, 7-Gerard Deulofeu; 9-Troy Deeney

Pelatih: Nigel Pearson

Manchester United (4-2-3-1): 1-David De Gea; 29-Aaron Wan-Bissaka, 2-Victor Lindelof, 5-Harry Maguire, 23-Luke Shaw; 38-Scott McTominay, 17-Fred; 21-Daniel James, 14-Jesse Lingard, 10-Marcus Rashford; 9-Anthony Martial.

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Wasit: Lee Stephen Mason

Tag : amandomino.me

, , , ,