Zlatan Ibrahimovic Saat Pulang ke AC Milan

88prediksibola.com – Zlatan Ibrahimovic pada akhirnya pulang ke AC Milan sesudah 7 tahun lebih tinggalkan I Rossoneri. Zlatan Ibrahimovic sah masuk kembali dengan AC Milan per Januari 2020 jadi pemain bebas kontrak. Zlatan Ibrahimovic digaet dengan gratis sesudah kontraknya selesai di Los Angeles Galaxy.

Buat Zlatan Ibrahimovic, balik ke AC Milan seperti membangunkan ingatan indah untuk club semenjak ia meninggalkan ke Paris Saint-Germain pada 2012 yang lalu. Dalam dua musim waktu baktinya (2010-2012), Ibra mengantar Milan mendapatkan scudetto 2010-2011.

Itu jadi gelar Liga Italia paling akhir Rossoneri, plus Piala Super Italia 2011. Keseluruhan, ia melesakkan 56 gol dalam 85 tampilan berpakaian AC Milan sepanjang dua musim itu. Masa lalu paling akhir mengenakan seragam Merah-Hitam juga diikuti gelar perorangan jadi top skor Serie A 2011-2012 dengan 28 gol.

Catatan itu juga yang membuatnya pemain paling akhir AC Milan yang menyapu Sepatu Emas Liga Italia. Tetapi, sekarang kondisi di AC Milan jauh berlainan semenjak ia meninggalkan. Jangankan juara, Milan masih kesusahan sebatas berkelanjutan tembus 10 besar klassemen Liga Italia.

Sesudah diresmikan jadi pemain baru, Jumat (27/12/2019), Zlatan Ibrahimovic bersumpah akan lakukan segala hal untuk melakukan perbaikan keadaan di Milan. “Saya kembali pada club yang benar-benar saya hormati serta pulang ke kota yang saya sayangi. Saya akan berusaha dengan rekanan segrup untuk mengubah arah musim ini,” tuturnya.

“Saya akan lakukan segala hal yang saya dapat untuk menolong sampai sasaran kami,” tutur pria 38 tahun itu, diambil 88prediksibola.com dari situs club. Di AC Milan, Ibrahimovic disebutkan kantongi upah 3 juta euro sepanjang 6 bulan ke depan atau sampai akhir musim ini. Gajinya dapat bertambah jadi 4,5 juta euro jika kontraknya diperpanjang semusim yang diberitakan bergantung pada kapasitas pribadi sang pemain.

Zlatan Ibrahimovic

RESMI, Zlatan Ibrahimovic Kembali Memperkuat AC Milan

AC Milan sah menginformasikan kembalinya Zlatan Ibrahimovic pada Jumat malam waktu Italia atau Sabtu (28/12/2019) seputar jam 00.45 WIB. Dalam account Twitter-nya, AC Milan mengupload satu video berdurasi 7 detik dengan judul “IZ Coming”.

AC Milan mengambil Zlatan Ibrahimovic dengan gratis sesudah kontraknya di Los Angeles Galaxy habis di akhir tahun ini. “AC Milan menginformasikan sudah sampai persetujuan dengan Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia akan dikontrak sampai akhir musim ini dengan pilihan perpanjangan musim depan,” demikian pengakuan sah AC Milan seperti diambil 88prediksibola.com dari Tuttomercatoweb.

Ibra diberitakan akan terima upah 3 juta euro sampai akhir musim ini. Bila kontraknya diperpanjang untuk musim 2020-2021, upah striker berumur 38 tahun ini dapat naik jadi 4,5 juta euro. Ibrahimovic direncanakan akan jalani tes medis pada Kamis (2/1/2019).

“Saya kembali pada club yang benar-benar saya hormati serta ke kota yang saya sayangi. Saya akan bertanding dengan rekanan satu team untuk mengubah arah musim ini serta saya akan lakukan segala hal untuk sampai arah kami,” kata Ibra.

, , , ,